Viral! Video ‘Panas’ Kades dan Sekdes Cantik Beredar di Medsos, Sang Istri Ngamuk

video mesum pns berulang tersebar. kali ini mengaitkan kepala desa (kades) bernama samaran lmg dan juga sekretaris desa (sekdes) bernama samaran kilometer di kabupaten boltim, sulawesi utara. video itu dikenal oleh istri kades bernama samaran em yang shok karna mendapatkannya melalui aplikasi whatshap seseorang anak.
pribadinya terasa geram dan juga mengatakan video panas tersebut ke polres kotamobagu, jumat 4 oktober 2019. kepada polisi, em berkata video itu ini telah viral di warga.
ia blak – blakan mengaku kepada polisi, kalau laki – laki yang terdapat di video viral itu merupakan suaminya dengan sekdes desa tersebut.
ia kemudian menggambarkan video tersebut terekam di hp suaminya merk nokia android corak gelap. “informasi itu aku dengar dari anak berinisal ml, kalau video tersebut telah tersebar di warga, ” ucap em.
kabag humas polres kotamobagu akp rusdin zima, berkata pada 3 oktober 2019 malam, grupnya telah menerima kabar terpaut permasalahan asusila dan juga perkiraan perzinahan dari oknum sangadi dan juga sekdes.
“laporan tersebut sudah kami terima dan juga hendak dicoba pemanggilan kepada saksi – saksi terpaut kabar tersebut, ” ucapnya.
permasalahan ini, masih hendak didalami dahulu dan juga diselidiki kebenarannya oleh pihak penyidik.
camat modayag sukaryanto sudikkromo berkata, masih mengumpulkan fakta yang akurat dan juga lengkap terhadap permasalahan tersebut. “kemungkinan hari senin, informasi dan juga fakta sudah lengkap dan juga akurat tentang sangadi dan juga sekdes tersebut, ” ucapnya.
kepala penggalan tata pemerintahan (tapem) , ikhlas pasambunan berkata, data tersebut telah didengar. tetapi belum terdapat kabar formal dari camat terpaut permasalahan tersebut. “kami langsung tindaklanjuti, bila terdapat kabar formal dari camat, ” ucapnya.
dia meningkatkan, grupnya pula hendak lekas melaksanakan aksi pergantian sedangkan ataupun permanen, bila yang bersangkutan teruji dan juga berstatus terdakwa ataupun keputusan dari incracht dari majelis hukum.
( sumber: https: //minews. id/viral – video – panas – kades – dan – sekdes – cantik – beredar – di – medsos – sang – istri – ngamuk/ )