Bikin Syok! Ini 4 Fakta Video Pelajar SMK Tuban yang Mesum di Hadapan Teman-temannya

publik berulang digegerkan dengan beredarnya suatu video mesum sejoli anak muda. baru – baru dikenal bila pemeran dalam video itu merupakan sejoli pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) asal tuban, jawa timur.
permasalahan video panas berdurasi 6 detik itu juga langsung menemukan atensi spesial dari pihak kepolisian. dan juga saat ini, sederet dalil terpaut video tersebut juga mulai sukses terungkap. berikut ulasannya.
  1. tersebar di tim facebook
video panas tersebut awal mulanya tersebar di media sosial facebook usai diunggah di tim fb masyarakat tuban pada rabu, 2 oktober 2019 malam.
  1. terdapat 6 orang terlibat
video tersebut mengaitkan 6 orang. dari rekaman nampak, 6 orang tersebut berposisi di kamar yang sama. 2 antara lain melaksanakan ikatan seksual di atas kasur, 1 orang turut berposisi di atas kasur, sebaliknya 3 yang lain duduk di lantai sembari menyaksikan dan juga merekam video tersebut.
  1. bukti diri pemeran perempuan terungkap
walaupun mukanya tidak nampak jelas, bukti diri pemeran perempuan dalam video tersebut sukses terungkap. dari kaos kaki yang dia kenakan nampak nama sekolah tempatnya mengenyam tarbiyah.
  1. pihak sekolah sudah mengakui
pihak Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang bersangkutan sudah mengakui bila pemeran perempuan dalam video tersebut merupakan siswi mereka, sebaliknya pemeran laki – lakinya dari sekolah lain. dikala ini siswi tersebut juga sudah menempuh proses hukum di kepolisian.
( sumber: https: //minews. id/bikin – syok – ini – 4 – fakta – video – pelajar – smk – tuban – yang – mesum – di – hadapan – teman – temannya/ )