Lagi Viral! Video Seorang Pria Pamerkan ‘Anunya’ di Dalam Angkot

aksi tidak senonoh seseorang laki – laki memamerkan perlengkapan vitalnya viral di media sosial. aksi ini terjalin di dalam angkutan kota (angkot) di wilayah kota depok, jawa barat.
serupa dikutip dari account instagram @depok_update, peristiwa tersebut diungkapkan oleh seseorang perempuan yang lagi menaiki angkot 03 jurusan parung – halte depok, pada kamis 17 oktober 2019.
melansir dari kronologi yang terdapat di caption postingan @depok_update, dikenal cuma terdapat 4 orang penumpang didalam ankot tersebut, tercantum pribadinya. sebaliknya 3 penumpang lain yang antara lain merupakan anak sekolah, seseorang perempuan, dan juga pelakon yang memamerkan perlengkapan vitalnya.
ketiga penumpang yang lain itu duduk berhadapan dengan sang perempuan. dia mengaku sepanjang ekspedisi tidak menyadari aksi pelakon lantaran padat jadwal main hp. aksi tidak senonoh itu baru dikenal pribadinya sehabis menyudahi memainkan handphonenya.
“saya fokus main hp sejauh ekspedisi, cocok aku matiin hp aku baru siuman bapak – bapak didepan aku duduk dengan posisi kaki dibuka dan juga kemaluannya dikeluarkan, ” cerah perempuan itu.
“saya langsung gemetar min gak berani negur krna didalam angkot. aku pernah merekam nya min hanya ia bisa jadi agak siuman langsung ia tutupi dengan tangannya, ” imbuhnya.
nyatanya aksi seragam pula terjalin di depok satu hari sebelumnya ialah pada rabu 16 oktober 2019. kejadian itu terjalin di jalur juanda, sukmajaya, kota depok, dimana terdapat seseorang laki – laki pengendara motor matik bercorak merah dan juga menepi sembari memamerkan perlengkapan vitalnya kepada seseorang mahasiswi yang bakal kuliah.