Viral! Ngelamar Kerja, Cewek Ini Malah Dilamar Si Bos Perusahaan

nasib wanita satu ini bisa jadi dapat dibilang beruntung ya gaes. bernazar melamar pekerjaan, nasib malah membawanya berjumpa dengan sang bos industri yang mau melamarnya.
cerita wanita bernama ifa ini viral usai diunggah ke twitter @sweetdicted. dalam unggahan yang viral itu dibagikan obrolan pesan pendek antara ifa dengan bos owner industri.
awal mulanya, ifa melamar kerja bagaikan staf admin di suatu industri. tetapi tiba – tiba, sang bos industri tersebut memintanya buat jadi asisten manajer.
ifa juga menjawab tawaran itu dengan sungguh – sungguh. dia lalu menanyakan apa aja tugasnya bagaikan asisten manajer.
sang manajer juga awal mulanya menarangkan secara sungguh – sungguh menimpa jobdesc yang dikasih. tetapi setelah itu, jawabannya mulai aneh.
“yang amat berarti bangunin pagi, sama siapin makan, ” kutip pesan tersebut.
ifa juga bimbang mendadak. dia lalu membenarkan apa sesungguhnya iktikad dari statment bos tersebut.
“jadi istri? aku gitu artinya? hehehe, ingin? , ” jawab sang bos.
warnanya sang bos ingn melamar ifa. dia terlebih lagi mau berjumpa dengan orangtua wanita tersebut.
“kalau iya, esok aku ingin ketemu dan juga bapaknya – ayah dan juga bundanya’ href=’ibu dan juga bapaknya’>ibu dan juga bapaknya bapaknya’>ibu dan juga bapaknya ifa, ” ucapnya.
yang menarik, usai unggahan ifa viral, sang manajer malah terus menjadi gencar mendekati wanita tersebut. dia terus menjadi kekeuh mau melamar ifa.
sang manajer pula terus mengajak ifa jalan – jalan dan juga mau berjumpa kedua dan juga bapaknya – ayah dan juga bundanya’ href=’ibu dan juga bapaknya’>ibu dan juga bapaknya bapaknya’>ibu dan juga bapaknya .
“saya tidak harus terasa sakit hati (soal viral). mba ifa bicara santun sekali terlebih berani jujur bilang ke aku. aku malah tambah percaya dan juga bergairah buat ketemu orangtua mba ifa. nanti malam dapat ketemu tidak harus? tidak harus lezat ingin ngobrol whatsapp. aku jemput jam 7 ya, ” kutip unggahan tersebut
belum dikenal tentu gimana kelanjutan ikatan karyawan dan juga manajer ini. tetapi yang tentu cerita ifa terus menjadi viral. terlebih lagi sudah di – retweet ribuan kali.
( https: //minews. id/viral – ngelamar – kerja – cewek – ini – malah – dilamar – si – bos – perusahaan/ )