Kecantol Mantan Saat Reuni Sekolah, Istri Minta Cerai

si istri berbeda perilaku. ia ditangkap tengah menginap di hotel berbarengan lelaki sisa pacar semasa sekolah.
dream – reuni lazimnya dimanfaatkan buat menyambung tali silaturahmi. tetapi warnanya terdapat pula yang berujung petaka. rumah tangga rusak sehabis berjumpa dengan kawan lama.
itu yang dirasakan oleh zamri. rumah tangga laki – laki malaysia ini berhamburan sehabis reuni sekolah. karena, si istri berulang menjalakan cinta dengan mantan pacar semasa sekolah. astagfirullah.. . . .
“ gara – gara kegiatan reuni laknat itu, rumah tangga kami sirna kala cinta monyet istri dengan sahabat sekolah berulang bersemi hingga terjerumus ke lembah zina, ” kata zamri, dilansir dream dari setiap hari metro, selasa 31 mei 2016.
sehabis reuni itu, laki – laki 47 tahun ini mengalami istrinya menginap di hotel berbarengan si mantan pacar. pendamping selingkuh ini tertangkap basah lagi berduaan di suatu hotel yang terletak di jalur chow kit, kuala lumpur.
hati zamri sirna sehabis diberi ketahui polisi dan juga kementerian agama islam daerah persekutuan (jawi) kalau istrinya yang berumur 52 tahun ditangkap dikala tengah berduaan berbarengan seseorang bapak dari 6 anak. penangkapan terjalin jam 12. 45 tengah malam.
1 dari 4 halaman
dikala ditengkap.. .
saat sebelum ini, istri zamri benar mengajukan gugatan cerai. namum ia tidak menyangka, istri yang telah melahirkan 4 anak dan juga memiliki 2 cucu ini menuntut cerai karna cuma mau berulang pada mantan pacarnya.
kata zamri, pergantian perilaku istrinya itu mulai nampak sehabis mendatangi kegiatan reuni yang diadakan sahabat sekolahnya di setapak rampai pada september tahun kemudian.
2 dari 4 halaman
suami bongkar perselingkuhan istri dengan 12 pria
dream – berita seseorang istri selingkuh dengan seseorang laki – laki sudah kerap kita baca. tetapi gimana bila perempuan bersuami itu bermain serong dengan 12 lelaki?
seperti itu yang terjalin di kota guangxi, Cina. seseorang bunda rumah tangga bernama ah yin menjalakan cinta terlarang dengan 12 lelaki secara seiring. nauzubillahi min zalik!
tetapi, sepandai – pandainya menaruh bangkai, tentu hendak tercium pula. sepintar – pintarnya ahyin menutupi perselingkuhan itu, kesimpulannya ketahuan pula.
dan juga yang memecahkan perselingkuhan itu merupakan ah wen, yang tidak lain merupakan suaminya. jelas aja, laki – laki ini naik pitam. memandang istri selingkuh dengan satu laki – laki aja tidak dapat terima, terlebih ini 12! keterlaluan.
ah wen mengenali perselingkuhan itu sehabis membuka ponsel istrinya. pada senin kemudian, dekat jam 8 malam, telepon itu berdering. ah yin tengah memandikan anak perempuannya yang berumur 4 tahun. sedangkan ah wen menyaksikan tv.
ponsel yang digeletakkan ah yin di pinggir sofa yang diduduki ah wen berdering. karna si istri tengah repot, si suami berinisiatif mengangkut ponsel itu. nyatanya terdapat pesan masuk.
ah wen membaca pesan itu. tetapi ia kaget dikala memandang rekaman video yang menunjukkan seseorang lelaki dan juga perempuan yang tengah bercumbu. ia tahu betul perempuan dalam video itu merupakan istrinya.
sembari menahan geram, ah wen mengecek pesan lain. benar aja, ia menciptakan istrinya tidak cuma berselingkuh dengan seseorang laki – laki. tetapi dengan 11 lelaki yang lain.
suami mana yang tidak marah dikala mengenali istrinya berselingkuh? dengan 12 lelaki pula. tanpa pikir panjang, ah wen mengambil pisau di dapur dan juga bernazar menewaskan ah yin yang masih di kamar mandi berbarengan putrinya.
tetapi ah yin ketahui ah wen mengamuk dan juga mendesaknya mengakui perbuatan serong yang dicoba dalam rekaman itu. memandang suaminya sudah tidak mampu menahan diri, ah yin kabur. ia memohon proteksi di kantor polisi.
pendamping suami isteri itu setelah itu berjumpa di kantor polisi. sehabis 2 jam ngobrol, mereka kesimpulannya setuju. mengakhiri permasalahan itu dengan damai, tanpa wajib berpisah. itu seluruh mereka jalani demi masa depan anak wanita yang masih kecil.
ah yin mohon maaf. berjanji tidak hendak melaksanakan perbuatan serong lagi. demi menyelamatkan rumah tangga yang sudah 5 tahun dibina, ah wen sedia membagikan kesempatan kepada isterinya. dengan catatan ah yin memutuskan ikatan dengan 12 lelaki itu. (sumber: cahaya setiap hari)
3 dari 4 halaman
istri selingkuh, suami jalani aksi tidak terduga
dream – kemarahan seseorang suami, yang percaya istrinya meninggalkan pribadinya demi pria lain, dilampiaskan dengan trik unik.
kala sang istri memberitahu kalau dia hendak pindah ke tempat lain, si suami percaya, istrinya itu tentu memiliki laki – laki idaman lain.
terlebih sang istri sudah berkemas – kemas dengan memasukkan seluruh baju dan juga kebutuhannya ke dalam 2 tas besar.
dikala itu si suami cuma diam – diam aja walaupun percaya istrinya itu pindah buat tinggal berbarengan pacar barunya.
buat melampiaskan kemarahannya, si suami mengambil aksi yang tidak terduga kala dimohon dorongan mengangkut 2 tas besar itu oleh istrinya.
alih – alih penuhi permintaan sang istri, tanpa banyak bicara, si suami langsung melontarkan koper penuh baju itu dari kamar mereka yang berposisi di lantai atas suatu apartemen.
tidak lama setelah itu, laki – laki itu melemparkan tas satunya keluar jendela kamar sembari mengomel kalau ia lagi membantu seseorang psk mengangkut koper.
memandang kelakuan si suami, sang istri memperlihatkan muka syok sehabis mengenali 2 koper berisi pakaiannya dilemparkan keluar.
video pertengkaran yang direkam di rusia itu jadi viral di media sosial. dalam video si suami terasa marah karna percaya istrinya selingkuh dengan laki – laki lain.
tetapi sang istri membantah dia telah berselingkuh. ia setelah itu mengunggah video yang berisi; terpaksa meninggalkan suaminya yang pemabuk berat.
” saya perempuan di video klip tentang koper yang gempar itu. saya tidak mengkhianati ia. saya tidak mencari – cari sebab. saya tidak hirau apa kata orang. kami putus karna ia seseorang pecandu alkohol, ” katanya membela diri.
( sumber: https: //www. dream. co. id/your – story/kecantol – mantan – saat – reuni – sekolah – istri – minta – cerai – 1605311. html )