Neng, Jangan Suka Curhat Ke Suami Orang Ya, Takut Timbul Rasa Nyaman Nanti

perempuan, hati – hatilah dalam memilah sahabat curhat, jangan biasakan diri curhat kepada pria yang sudah beristri, walaupun ia baik dan juga cuma seornag sahabat biasa, kalian juga tidak sempat ketahui gimana nanti.
kadangkala kebiasaan – kebiasaan kecil mengganti seluruhnya dengan lambat – laun tetapi tentu, jangan hingga keseringanmu curhat kepada ia lalu timbullah kerasa aman yang sepatutnya “tidak”.
jangan hingga rumah tangga orang retak karna dirimu yang tidak dapat melindungi sikap
khilaf seseorang isteri via youtube
kalian wajib senantiasa menegaskan dirimu dengan baik, jangan hingga rumah tangga orang retak karna dirimu yang tidak biasa melindungi perilaku, jangan hingga rumah tangga orang berpisah berai karna keegoisanmu yang mencari kenyamanan.
curhat sama allah aja, itu lebih menjaminmu ketenangan dan juga pemecahan dari tiap permasalahan yang kalian alami
khilaf seseorang isteri via youtube
bahwa benar terdapat yang mengharuskanmu curhat, hingga curhat aja sama allah, karna itu lebih menjaminmu ketenangan dan juga pemecahan dari tiap permasalahan yang kalian alamiah.
ceritakan aja sama allah tentang apa yang memberatkanmu, jangan malah bermanja – manja dengan suami orang, karna tentu yang demikian allah juga tidak suka.
jangan melobi hati manusia cuma buat terasa iba kepadamu, tetapi lobilah allah dengan penuh harap yang besar
khilaf seseorang isteri via youtube
intinya, jangan melobi hati manusia cuma buat terasa iba kepadamu, jangan mendekat kepada pria yang sudah beristri cuma buat kalian memperoleh atensi, tetapi lobilah allah dengan penuh harap yang besar.
manusia itu pula lemah serupa kalian, hingga jangan hingga kalian tergantung kepadanya, terlebih ia pria yang sudah beristri
khilaf seseorang isteri via youtube
ingat, manusia itu pula lemah serupa kalian, manusia pula tidak serupa yang kalian bayangkan kokoh walaupun ia kerap nampak kokoh, hingga jangan hingga kalian tergantung kepadanya, terlebih kepada pria yang sudah beristri.
jagalah sikapmu, kalian wajib sanggup berpikir panjang, karna dapat jadi istrinya amat tidak terima bila ketahui kalau kalian kerap curhat kepada suaminya.
godaan setan sering – kali begitu licik mengecoh perasaan, jangan hingga karenamu ia malah tidak baik – baik aja dengan istrinya
khilaf seseorang isteri via youtube
dan juga apakah kalian ketahui, godaan setan sering – kali begitu licik mengecoh perasaan, hingga jangan hingga karenamu ia malah tidak baik – baik aja dengan istrinya.
jangan hingga ulah yang tidak kalian sadari, yang kalian bilang biasa aja, malah membikin kehidupan teman berhamburan dan juga kacau.
( sumber: https: //humairoh. com/neng – jangan – suka – curhat – ke – suami – orang – ya – takut – timbul – rasa – nyaman – nanti/ )