Hijrah Memang Banyak Godaannya dan Butuh Banyak Kesabaran, Maka Tetaplah Kamu Bertahan dan Kuat

hijrah itu benar banyak sekali godaannya, sering – kali kita terasa mau berulang pada masa kemudian karna teman senantiasa mengaitkan pergantian yang terdapat dengan kesalahan di masa kemudian.
tetapi satu perihal yang wajib kalian ketahui, kalau tiap godaan yang tiba itu menaruh kebaikan luar biasa, bila kalian kokoh dan juga bersabar menghadapinya.
oleh karenanya, walaupun hijrah itu banyak godaannya jangan hingga kalian menyudahi di tengah jalur, teruslah berjuang dan juga ikhlas menjalaninya.
hijrah itu benar banyak godaannya, kenapa? karna hadiahnya merupakan surga dan juga seisinya
youtube. com
hijrah itu benar banyak godaannya, kenapa? karna hadiahnya merupakan surga. masak memohon kesenangan surga dan juga seisinya usahanya dalam mencapai cuma setengah – setengah?
hingga, berjuanglah teman walaupun keadaannya amat menyulitkan, karena apabila lillah seluruh letih hendak terbayar sempurna.
apabila surga telah allah janjikan, tentu hatipun hendak ditanyakan seberapa bersungguh – sungguhnya hati kita menuju – nya
youtube. com
karna apabila surga telah allah janjikan, tentu hatipun hendak ditanyakan seberapa bersungguh – sungguhnya hati kita menuju – nya.
apabila masih kurang bagi allah, hingga tentu allah hendak berikan kita tes, sampai – sampai allah kesimpulannya percaya kalau kita telah pantas menerima kebaikan – nya.
godaan ataupun tes merupakan jalur menuju – nya, hingga berjuanglah karena disitulah hendak allah amati seberapa besar ikhlasmu jadi lebih baik
youtube. com
dan juga ingatlah, godaan ataupun tes merupakan jalur menuju – nya, hingga berjuanglah walaupun amat susah, karena disitulah hendak allah amati seberapa ikhlasmu jadi lebih baik.
iya, dikala kita telah betul – betul mantap menempatkan allah salah satunya dihati, hingga disitulah kesimpulannya tes itu tidak hendak sempat memberatkan kita.
sampai – sampai diuji dan juga tidak diuji seluruhnya sama, kita hendak bersama senantiasa berupaya mengokohkan hati berupaya jadi lebih baik.
jangan cemas, godaan allah datangkan tidak lain supaya kalian terus menjadi percaya atas hasrat hijrahmu
youtube. com
hingga, jangan cemas dan juga pahit, karna godaan allah datangkan tidak lain supaya kalian terus menjadi percaya atas hasrat hijrahmu.
cobaan yang menurutmu rumit sesungguhnya merupakan jalur buat kalian betul – betul menguatkan hati cuma lillahi ta’ala.
so, jangan pusingkan godaan, ntah itu karna evaluasi manusia ataupun masalalu yang seolah mengkoyak jiwa, seluruhnya wajib ditepis dengan kepercayaan yang tentu dapat.
rekam burukmu di masa kemudian bisa jadi masih membayang – bayangi sujudmu, tetapi disitulah sesungguhnya kemantapan hati buat memohon maaf pada allah
youtube. com
dan juga bisa jadi rekam burukmu dimasalalu masih aja membayang – bayangi sujudmu, tetapi disitulah sesungguhnya kemantapan hati buat memohon maaf, jangan resah allah tidak menerima taubatmu.
karena allah senantiasa membuka pintu taubatnya buat orang yang ingin bersungguh – sungguh mau berulang pada – nya.
( sumber: https: //humairoh. com/hijrah – memang – banyak – godaannya – dan – butuh – banyak – kesabaran – maka – tetaplah – kamu – bertahan – dan – kuat/ )