Viral Foto Remaja 16 Tahun Gugurkan Janin di Masjid, Si Cowoknya Malah Kabur

suatu photo viral tiba – tiba buat gempar publik. dalam photo tersebut nampak seseorang anak muda wanita tergeletak lemas di lantai masjid.
photo tersebut diunggah oleh account instagram @makasar_iinfo dan juga mendadak viral. photo yang tersebar memperlihatkan sang wanita berbaju biru lagi terbaring lemah di atas karpet masjid dan juga dikelilingi oleh masyarakat.
terdapat bercak kotor di lantai dekat wanita itu yang tampaknya masih membekas walaupun sudah dibersihkan.
“bau busuk di masjid, terdapat wanita tergolek lemah, baru aja gugurkan isi, peristiwa palangga, kabupaten gowa, ” tulis account @makassar_iinfo, dilansir kamis, 17 oktober 2019.
dari data yang tersebar, dikenal bila anak muda tersebut bernama samaran rumah sakit dan juga masih berusia 16 tahun. dia baru aja menggugurkan isi di dalam masjid sirotal mustakim, desa manggali, kecamatan panggala, kabupaten gowa.
aksi anak muda wanita itu juga kesimpulannya ketahuan masyarakat, sehabis masyarakat dekat mencium bau busuk yang menusuk.
masyarakat berupaya menelusuri sumbe rbau busuk dan juga mengalami bau tersebut berasal dari lantai 3 tempat sang wanita tergeletak.
sedangkan itu, dari penuturan masyarakat dekat yang pernah memandang. rumah sakit tiba ke masjid berbarengan seseorang pemuda. masyarakat pernah curiga lantaran keduanya pernah mondar – mandir ke kamar mandi.
tetapi diprediksi pemuda yang menggambarkan pacar rumah sakit itu kabur meninggalkan anak muda tersebut. saat ini, permasalahan tersebut tengah dalam penyidikan pihak kepolisian setempat.
( sumber: https: //minews. id/viral – foto – remaja – 16 – tahun – gugurkan – janin – di – masjid – si – cowoknya – malah – kabur/ )