Sedih Banget! Pria Ini Hanya Bisa Bawa Foto Kekasih di Momen Wisuda

cerita seseorang laki – laki yang difoto cuma dengan photo pacarnya dikala momen wisuda viral di media sosial.
cerita haru tersebut dibagikan langsung oleh laki – laki itu seorang diri melalui account @justkiddit di twitter. owner account @justkiddit itu mengunggah 2 photo kebersamaan pribadinya dengan si pacar kala tuntas persidangan skripsi dan juga wisuda.
di photo kesatu, dia masih difoto berbarengan si pacar. tetapi, di photo berikutnya dia cuma dapat tersenyum sambil memegangi photo perempuan yang dia cintai.
dalam cuitannya, laki – laki itu mengatakan kalau pacarnya telah wafat dunia. laki – laki lulusan universitas garut ini juga menceritakaan saat – saat terakhir pertemuannya dengan si pacar.
“w kurang ingat di twit gtau dah blg gatau blm, kan emg kita orgnya suka blg kalo ingin berangkat/pamit kalo ingin kembali. sblm almh koma, doi smpet ngedadahin (πŸ‘‹) sembari senyum manis gtu ke w. w kira “halo”, trnyata “selamat tinggal” 😭😭 begonya w malah ngedadahin balik soalnya gtau😭, ” tulis @justkiddit.
banyak warganet yang turut terharu dengan cerita laki – laki tersebut. tidak sedikit pula dari mereka yang ikut membagikan antusias.
( sumber: https: //minews. id/sedih – banget – pria – ini – hanya – bisa – bawa – foto – kekasih – di – momen – wisuda/ )