Disebut Saingan Baru Hotman Paris, Ini Dia Sosok Nenek Aji Si ‘Toko Emas Berjalan’ yang Lagi Viral

pengacara hotman paris hutapea sepanjang ini diketahui bagaikan wujud yang luar biasa tajir. hotman terlebih lagi sering kali terang – terangan memperlihatkan kekayaannya melalui style hidup yang glamour dan juga penampilannya yang mentereng.
tidak tanggung – tanggung, dalam penampilan tiap harinya hotman terlebih lagi menggunakan cincin bernilai puluhan sampai ratusan juta. belum lagi outfit dari kepala sampai ujung kakinya yang seluruhnya branded. gak heran, hotman hingga memperoleh julukan pengacara 30 miliyar.
tetapi siapa sangka gaes, popularitas hotman bagaikan orang kaya nyatanya mulai tersaingi. yap, baru – baru ini terdapat seseorang nenek yang viral dan juga disebut – sebut sukses menyaingi hotman paris.
video yang merekam wujud nenek tersebut diunggah oleh account instagram @makassar_iinfo sampai kesimpulannya viral. dalam video yang tersebar luas, nenek yang diketahui dengan bunda aji itu nampak menggunakan perhiasan emas seberat 3 kilogram di leher dan juga tangannya.
karna penampilannya itu, wujud bunda aji juga tiba – tiba viral dan juga dijuluki ‘toko emas berjalan’ oleh netizen.
beberapa netizen juga menyebut bunda aji bagaikan saingan baru hotman paris. sampai berita ini diturunkan video nenek tajir tersebut juga sudah menemukan lebih dari 29 ribu likes. bermacam – macam pendapat netizen juga bermunculan.
“pulang2 patah dah tu tangan, gmn tidak.. emasnya sampe 3kg maaakkkk😭😭😭, ” pendapat @runa_112124.
“mama siapa nih, tolong membawa kembali cemas kena begal, ” tulis account @diniahmad15.
( sumver: https: //minews. id/disebut – saingan – baru – hotman – paris – ini – dia – sosok – nenek – aji – si – toko – emas – berjalan – yang – lagi – viral/ )