Kepergok Ngamar di Hotel Bawa Sekotak K0nd0m dan Tisu Magic, 26 Remaja di Padang Disuruh Sholat dan Adzan

sebanyak 26 anak muda di padang baru aja diamankan satuan polisi pamong praja (satpol pp) kota padang dan juga regu gabungan sk4 padang.
26 anak muda itu digerebek di kamar hotel di padang, sumatera barat pada minggu (3/11/2019) dini hari.
anak muda yang dirazia tidak berpasangan, paling tidak terdapat 15 perempuan dan juga 11 laki – laki yang diamankan satpol pp kota padang.
melansir tribun padang, penggerebekan 26 anak muda itu berawal dikala anggota satpol pp dan juga sk4 di wialayah tepi laut padang.
tetapi sehabis itu, petugas memutuskan buat melanjutkan razia ke beberapa hotel di kota padang.
pada hotel kesatu di jalur parak karambil, sebanyak 6 perempuan dan juga 5 pria diamankan.
di hotel kedua yang berlokasi di jalur mangonsidi, petugas mengamankan 6 perempuan dan juga 3 pria.
di hotel terakhir di jalur batang harau, petugas merazia 3 perempuan dan juga 3 pria.
“yang kita amankan berjumlah 26 orang, terdiri dari 15 perempuan dan juga 11 laki – laki, ” ungkap kasat pol pp kota padang, Al amin.
al – amin berkata, anak muda yang dirazia berusia di dasar 20 tahun dan juga kebanyakan berasal dari luar padang.
dalam razia tersebut, anggota satpol pp padang tutur mengamankan perlengkapan pemakai sabu, satu kotak kondom dan satu kotak penuh berisi tisu magic.
“satu orang perempuan yang kita amankan di salah satu hotel di jalur mangonsidi tersebut sudah kita serahkan ke bnn buat ditindak lanjuti,
“karena di dalam tasnya kita dapati terdapatnya perlengkapan buat pemakai sabu, satu kotak kondom dan juga satu kotak tipe tisu magic, ” lanjut Al amin.
tidak hanya itu, sebagian anak muda diamankan dikala lagi asik berduaan berduaan dalam kamar hotel, terlebih lagi tidak mengenakan pakaian.
“mereka berduaan dalam kamar hotel. mereka bukan pendamping legal suami istri sampai – sampai kami membawa ke kantor, ” kata Al amin, dilansir grid. id dari kompas. com.
seluruh 26 anak muda yang diamankan itu lansung dibawa ke mako pol pp kota padang buat pendataan.
walaupun begitu, pihak aparat hanya membagikan hukuman pembinaan kepada segala anak muda yang terjaring razia.
hukuman pembinaan itu berbentuk shalat buat anak muda perempuan, dan juga melantunkan azan buat anak muda laki – laki.
“semuanya nyatanya dapat melaksanakannya.
“kami beri pembinaan dan juga pula ceramah agama sampai – sampai mereka siuman dan juga tidak mengulanginya lagi, ” lanjut Al amin.
tidak hanya itu, Al amin pula menghimbau kepada para orang tua supaya melindungi anak – anaknya, paling utama dikala malam hari.
“jaga mereka perhatikan ke mana dia di malam hari. jangan dibiarkan aja, karna bisa – bisa mereka salah jalur nantinya, ” pungkasnya.
( sumber: grid. id )