Dikira Hamil, C4cing Pit4 7,7 Meter Bersarang di Tubuh Wanita Ini

nasib malang dirasakan seseorang wanita dari fukuoka, jepang. yukiko kunitake tidak menyangka bila dia bukan melahirkan balita manusia, melainkan cacing pita raksasa.
baca juga
menjijikkan, cacing ditemui riuh dalam santapan kilat saji
ketahuilah, terdapat 4 tipe cacing yang kerap diperuntukan makanan
ngeri, cacing pita 2 m sukses dikeluarkan dari mulut pasien
wanita berumur 38 tahun itu dilaporkan melahirkan cacing pita sejauh 7, 7 m di rumah sakit pusat kyushu. para kedokteran berkata, bila cacing tersebut terlebih lagi telah memvaksinasi badan yukiko sampai 16 tahun.
dikutip worldnewsdailyreport, selasa (13/6/2017) , yukiko berkata bila ia tidak ketahui bila parasit itu terdapat di badannya. ia menangis kala mengenali kalau pribadinya sama sekali tidak berbadan dua.
” aku pikir itu tali pusar balita aku, tetapi mereka senantiasa menarik dan juga menarik sampai tidak terdapat yang keluar, ” kata yukiko, sembari menangis kepada wartawan.
cacing pita sejauh 7, 7 m (worldnewsdailyreport. com)
wanita berbobot 218 kilogram itu amat terpukul kala mengenali bila yukiko tidak berbadan dua.
” sepatutnya aku menyadari terdapat suatu yang mencurigakan dikala ia berkata kalau ia masih haid. ia pula terasa amat letih sejauh waktu dan juga senantiasa lapar. aku percaya ia 100 % berbadan dua, ” kata suaminya yang pula terasa amat berkecil hati.
dokter kunitake yakin kalau ia yukiko bisa jadi memakan daging mentah di restoran sushi di tempatnya bekerja.


sebelumnya, cacing pita terbanyak ditemui di badan laki – laki meksiko pada 2006. cacing tersebut menggapai 62 m dan juga mempunyai berat dekat 83 kg.
(ul)
( sumber: https: //www. liputan6. com/citizen6/read/2988923/dikira – hamil – cacing – pita – 77 – meter – bersarang – di – tubuh – wanita – ini#utm_source=kiky )