Agar Doa Cepat Diterima Allah, Bacalah Shalawat Quthbul Aqthab Ini

sudah maklum berbarengan kalau saat sebelum kita berdoa, kita diajarkan buat membaca hamdalah dan juga shalawat kepada nabi saw terlebih dulu.
di antara wujud shalawat yang diajarkan buat dibaca saat sebelum berdoa merupakan shalawat quthbul aqthab berikut;
ﺍَﻟﻠّٰـﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠٰﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻓِﻰ ﺍْﻷَﻭَّﻟِﻴْﻦَ ﻭَﺻَﻞِّ ﻋَﻠٰﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻓِﻰ ﺍْﻵﺧِﺮِﻳْﻦَ ﻭَﺻَﻞِّ ﻋَﻠٰﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻓِﻰ ﺍْﻟـﻤُﺮْﺳَﻠِﻴْﻦَ ﻭَﺻَﻞِّ ﻋَﻠٰﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻓِﻰ ﺍﻟْﻤَﻠَﺈِ ﺍْﻷَﻋْﻠٰﻰ ﺇِﻟٰﻰ ﻳَﻮْﻡِ ﺍﻟﺪِّﻳْﻦَ
allahmma sholli ‘alaa sayyidinaa muhammadin fil awwaliin wa sholli ‘alaa sayyidina muhammadin fil aakhiriinaa wa sholli ‘alaa sayyidinaa muhammadin fin nabiyyin wa sholli ‘alaa sayyidina muhammadin fil mursaliin, wa sholli ‘alaa sayyidina muhammadin fil malail a’laa ilaa yaumiddiin.
maksudnya:
ya allah, bagikan rahmat kepada junjungan kami nabi muhammad saw di masa – masa permulaan dan juga bagikan rahmat kepada nabi muhammad saw di masa – masa penghabisan dan juga bagikan rahmat kepada nabi muhammad saw bagaikan utusan dan bagikan rahmat kepada nabi muhammad saw dan juga kepada orang – orang yang mempunyai kemuliaan hingga hari kiamat.
shalawat ini disebutkan dalam kitab afdhalus shalawat ‘ala sayyidis sadat. disebutkan kalau syaikh suja’i mengatakan; ‘sa’id bin al – tharid meriwayatkan kalau barangsiapa membaca shalawat ini 3 kali kala pagi menjelang dan juga pada waktu sore, hingga dosa – doasanya hendak dilenyapkan dan juga kesalahan – kesalahannya hendak dihapus.
ia hendak tetap senang, doanya dikabulkan. angan – angannya tercapai dan juga hendak dibantu dalam mengalahkan musuhnya.
( sumber: bincangsyariah. com )